Pembahasan Apa yang dimaksud dengan Stonks Meme

Polosan Meme Wara Wiri 6
Polosan Meme Wara Wiri 6

Selamat pagi sobat indomeme, apa kabar nih pagi gini enaknya sarapan indomeme hehehe

Pagi ini mimin akan menyajikan sebuah bahasan yang sebenarnya sering muncul disosmed namun jarang dibahas

Apalagi kalau bukan ‘Stonks meme’ meme yang cukup aneh pastinya kalau untuk orang yang baru masuk dunia masuknya apasih? kok cringe banget

Nah disini mimin akan membahasnya nih apa itu Stonks/stonk meme? ini, lucunya dimana sih, sering muncul kok jarang ada yang bahas ya?

Apa itu Stonks Meme?

Nah pertanyaan utama ini yang wajib dibahas kali ini Stonks meme itu apa sih? kok gini meme nya (diem dulu woy)

Mimin mau jelasin secara singkat dan padat nih makanya diem dulu wkwkkw

Stonks meme sebenarnya merupakan kata plesetan dari kata ”Stonks” atau dalam bahasa indonesia artinya Saham

yang merupakan bagian dari meme jenis surealis dengan menggunakan gambar ”Meme Man” maksudnya ialah berdiri didepan gambar yang mempresentasikan pasar saham yang dan ditambahkan kata utama “Stonks”.

Umumnya gambar tersebut digunakan sebagai ”Reaction image”saat seseorang mempunyai finansial atau keuangan yang buruk namun kebanyakan di indonesia salah kaprah sih malah sebaliknya wkwkwk

Lucunya dimana sih meme ini?

Stronk Meme
Stronk Meme

Pertanyaan yang sangat tidak lazim yang ditanyakan sebenarnya lucunya meme ini dimana sih? kok gak nemu ya

letak lucu meme ini terdapat pada kata-kata atau caption awal dari meme ini dan tentunya komedi yang ditampilkan sipembuat meme ini.

Sering muncul tapi kok jarang ada yang bahas ya?

Nah pertanyaan jenius ini wkwkw, sering nemu meme ini disosmed namun kok digoogle Zonk ya alias gak ada yang bahas, wah pilih kasih nih wkwkwk, tenang aja santuy hanya ada di indomeme semua tentang meme dibahas hehe

READ ALSO:  6 Cara Menghemat Baterai Xiaomi Paling Efektif Wajib Dicoba

Munkin alasan kenapa jarang dibahas karena masih bodo amatnya para pembuat meme indonesia yang mungkin menganggap ilmu meme tidaklah penting, dan kedua males membaca (dah itu aja) hehehehe

dan satu lagi memang sekarang meme sudah rada tergeser dan tersaingi semenjak masuknya meme indonesia Shitpost yang rada kasar namun mimin menganggap dah biasa itumah ada zamannya sendiri hehehe

Untuk kamu yang mau lihat Meme Stonks kamu bisa klik link ini: Meme Stonks lucu indonesia

Nah itulah pembahasan mimin yang singkat dan padat mengenai Stonk/Stonks meme yang sering muncul tapi jarang dibahas

Jangan lupa follow sosial media kami agar kamu tak ketinggalan meme atau shitpost setiap harinya

Instagram: https://www.instagram.com/infosolution.biz/

Twitter: https://twitter.com/archer_queenx

Fanspage : https://www.facebook.com/infosolution.biz

Ohh iya jika ada yang ingin kamu tanyakan ataupun ingin minta untuk bahas sesuatu yang berhubungan dengan meme ataupun yang viral bisa komen dibawah ya 🙂

Selamat sore, enjooyyy indomeme

sumber: indomeme.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *